Download Kingdom Quest: Crimson Warden APK

Download Kingdom Quest: Crimson Warden APK

Download Kingdom Quest: Crimson Warden APK : Selamat siang sobat GU, sebelumnya saya minta maaf apabila kemaren waktu hari minggu, saya off sobat, maklum sob, saya juga juga butuh refreshing untuk mempercair otak ini supaya tidak beku. hehehehe, baiklah sob sekarang saya akan memberikan sebuah Game yang bernama Kingdom Quest: Crimson Warden, sebuah game fantasi dunia RPG terbuka dan di tetapkan dilingkungan fantastis.

Download Kingdom Quest: Crimson Warden APK : Apakah sobat siap dengan Permainan RPG yang fantastis ? , Pahlawan sobat adalah Crimson Warden , salah satu prajurit raja yang harus mengamankan orang di alam terkutuk sampai tentara tiba. Tidak hanya itu sob, sobat akan memulai perjalanan yang fantastis penuh dengan ratusan musuh dan mencoba untuk mengupgrade pahlawan sobat sendiri dari segi keterampilan, atribut untuk bertarung lebih baik.

Dan sob, yang lebih greget lagi, Kingdom Quest: Crimson Warden ini disertai fitur dunia 3D yang luas dan tindakan dinamis dan interaktif, ramah sumber daya , hanya 90 MB berjalan lancar pada ponsel dan tablet.
Untuk mempercepat , sekarang saya akan memberikan fitur , screenshoot dan trailernya sob, serta link downloadnya sobat bisa scrool di bawah yah..? oea sob, jangan lupa di share ya..

Features:

◆ Benar Fantasy RPG Gameplay. Panduan pahlawan Anda melalui berbagai dunia menyelesaikan quest dan memerangi musuh yang tak terhitung jumlahnya. Meng-upgrade pahlawan Anda dan tingkat atas.

◆ leveling & Upgrade. Anda dapat tanpa henti naik level pahlawan Anda berdasarkan pengalaman poin yang diterima dalam pertempuran. Gunakan menjarah untuk meningkatkan keterampilan pahlawan Anda dan meningkatkan statistik nya.

◆ Ratusan Quests. Cerita Fantasy RPG terungkap seperti yang Anda maju dalam permainan dan ada lebih dari 120 quests Anda harus menyelesaikan, termasuk sisi quests. Melacak kemajuan Anda pada mini-peta.

◆ Menimbun Musuh. Melawan lebih dari 20 musuh yang berbeda, dari Mermaids memikat untuk Goblin, Orc dan banyak lagi. Hancurkan benda pecah (peti, peti dll) untuk mengumpulkan emas.

◆ 3D Fantastic Open World. Crimson Warden memiliki lingkungan 3D yang indah dengan sentuhan yang fantastis. Mengontrol sudut pandang dan menikmati dunia yang dinamis & interaktif.

◆ Musics dan soundtrack. Crimson Warden disertai dengan soundtrack optimis yang ditambah dengan grafis 3D dan gameplay menawarkan pengalaman Fantasy Open World RPG mendalam untuk semua pemain


SCRENSHOOT







Link Download:


TRAILER



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kingdom Quest: Crimson Warden APK"

Posting Komentar