DOWNLOAD TTS CAK LONTONG 2017 v1.1.10 MOD APK


DOWNLOAD TTS CAK LONTONG FREE CRACK v1.1.10 MOD APK - Halo-Halo selamat siang sahabat GameUltrend dimanapun kalian berada, di kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah game yang sangat sangat kocak sekali untuk dimainkan oleh sahabat gameultrend. dimana didalam TTS CAK LONTONG FREE CRACK v1.1.10 MOD ini sahabat akan bermain soal-soal yang diberikan oleh artis yang sangat humoris ini, yaitu Cak Lontong. dan sahabat bertugas untuk menjawab pertanyaan yang diberikan oleh cak lontong. apabila sahabat benar menjawab pertanyaan dari cak lontong, sahabat akan mendapat point . 



DOWNLOAD FREE TTTS CAK LONTONG FREE v1.1.10 MOD APK 2018 - Di dalam game ini, sahabat akan merasakan betapa kebingungannya sahabat akan memikirkan sebuah jawaban dari pertanyaan cak lontong tersebut. karena jawaban dari game ini agak sedikit kocak yakni yang gak masuk akal sama sekali , tapi saya yakin , sahabat pasti bisa menebak jawaban yang benar dari game ini, kalau salah tidak apa-apa sahabat, wong namanya juga masih pemula. hahahaha. Baik sahabat sekarang saya akan memberikan sedikit fitur-fitur terbaru yang ada di dalam game ini. sekalian sahabat bisa langsung saja download game ini di link bawah, oea sahabat , jangan lupa di share ya... , supaya saya terus bisa memberikan game terseru dan yang terbaik tentunya buat sahabat Gameultrend.

Features:

 Tebakan Receh dari Teman teman Pemain game ini
- Bermain dengan teman lebih seru
- Melatih daya otak dan imajinasi anda
- Update secara berkala ( Insya Allah )
- Menghilangkan stres ( atau malah menambah)
- Bisa dimainkan sambil makan tahu bulat atau nasi goreng
- Grafik yang lucu
- sangat cocok buat kamu yang jomblo (alias belom punya pacar kasian deh lu)
- buat wibu ok juga 
- bisa bikin damai nggak perlu marah gara2 gara-gara pilgub DKI
- awas kelewat bus om telolet klo lagi main game lontong 
- cocok dimainkan untuk kamu yang sedih mengenang macan lucu koramil cisewu



Like FB kita di https://www.facebook.com/ttslontong 👍🏻

Disclaimer : Game Parodi dari TTS Cak Lontong tapi bukan Aplikasi Resmi Dari WIB TTS SULIT, selamat bermain


CATATAN
Game ini memerlukan konfirmasi 'permission' pada 'external storage access' untuk penyimpanan sementara video dan proses save data.



LinkDownload

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD TTS CAK LONTONG 2017 v1.1.10 MOD APK"

Posting Komentar