Download Free Sonic Dash v3.7.3.Go New Update APK

Download Free Sonic Dash v3.7.3.Go New Update APK

Download Free Sonic Dash v3.7.3.Go New Update APK - Halo sobat GU bertemu lagi dengan saya yang seperti biasa, akan memberikan sebuah game Sonic Dash , Siapa sich yang gak kenal dengan anime sonic ? sekarang saya akan memberikan penjelasan tentang animenya dulu ya sob, sebelum ke penjalasan game Sonic Dash ini, Ok sob langsung saja, anime sonic adalah acara televisi unggulan yang dirilis oleh TMS Entertaiment dan News Corporation serta bekerja sama dengan Sega dan Sonic team. Untuk sipnosisnya sob, Dari sebuah ledakan besar planet asal Sonic tinggal, hal ini menyebabkan sonic cs dan lawannya terlempat di suatu tempat yang dirasa asing. saat sadar sobat berada di suatu tempat terpencil dibumi dan di temukan oleh Chrystoper. dalam perjalanan mengelilingi kota, sonic berjumpa dengan kawannya (shadow) dan di bantu dengan Amy, Knuckles, Miles, dan geng Chaotix. Sedangkan sonic berusaha menghentikan aksi dan tindakan-tindakan yang berhubungan dengan penjahat dari Dr. eggman. serta menghentikan serangan dari musuhnya. Selama eksplorasi ke sejumlah planet di luar angkasa dengan Blue Typhoon, sonic dan kawanannya berkenalan dengan cosmo, dan Dr,eggman diam-diam mengikuti perjalanan Karena tertarik dengan permata Chaos. Aksi seru sonic mampu menghentikan aksi teror dari Eggman dan Materax.

Itulah sob, sepenggal penjelasan mengenai Anime sonic. dan sekarang saya akan menjelaskan tentang gamenya sob, Ok langsung saja, Cekidottt...

Download Free Sonic Dash v3.7.3.Go New Update APK - Sonic Dash adalah sebuah platform yang membintangi sonic. Ia menggunakan alur permainan pada permainan klasik 'Temple Run' saat ini untuk menghasilkan pengalaman yang menarik yang membutuhkan sobat untuk mempunyai reflek yang bagus jika sobat ingin sukses. Kesemua hal yang sobat harapkan dari Sonic Dash, The hedgehog game ada disini: Tingkatan yang akrab dengan pemain, Kekuatan yang memberikan sobat kemampuan yang berbeda dan karakter yang populer. 

Download Free Sonic Dash v3.7.3.Go New Update APK - Dalam Sonic Dash sobat bahkan bisa menantang teman sobat untuk bertanding lewat internet, Terimakasih pada tabel klasifikasi. Untuk melakukanya anda tinggal memainkan permainannya sebagaimana sobat memainkannya secara normal, dan kemudian mengirim skor sobat pada teman sobat sehingga mereka bisa mencoba untuk mengalahkannya.

Sekarang saatnya sobat untuk mencoba bermain Free Sonic Dash v3.7.3.Go New Update APK ini, sobat bisa Download game ini di link dibawah, tapi sebelumnya, saya akan memberikan Fitur-Fitur yang ada di dalam game ini, beserta screenshoot dan trailernya. Berikut:


Screenshoot:






Features:

GARIS!
Melepaskan bergerak dasbor yang luar biasa Sonic yang memungkinkan Anda untuk berjalan pada kecepatan gila dan menghancurkan segala sesuatu di jalan Anda!

KEMAMPUAN AMAZING
Memanfaatkan kekuatan Sonic untuk bahaya menghindar, melompati rintangan dan kecepatan sekitar loop de loop. Ditambah mengalahkan musuh dengan menggunakan serangan homing menghancurkan Sonic!

GAMBAR MENAKJUBKAN
dunia indah rinci Sonic datang untuk hidup di ponsel dan tablet - tidak pernah telah pelari tak berujung tampak begitu baik!

KARAKTER GANDA
Memilih untuk bermain sebagai salah satu dari teman Sonic, termasuk ekor, Shadow dan Knuckles.

Pertempuran bos EPIC
Menghadapi off melawan dua rival terbesar Sonic, selalu licik dan licik Dr. Eggman dan meluluhkan mematikan Zazz dari Sonic Lost World! Gunakan semua kelincahan dan kecepatan Sonic untuk mencatat penjahat ini sebelum terlambat!

KEKUATAN BERTAMBAH
Membuka, menang atau membeli cerdik power-up untuk membantu Anda menjalankan lanjut. Termasuk kepala dimulai, perisai, cincin magnet dan penguat skor unik!

TETAP BERLARI
Dapatkan lebih banyak imbalan semakin Anda bermain! Tingkat atas multiplier skor Anda dengan menyelesaikan misi yang unik, atau memenangkan hadiah menakjubkan termasuk Red Star Rings & karakter tambahan dengan menyelesaikan Harian Tantangan dan bermain Spin harian.

SOSIAL TERHUBUNG
Menantang teman Anda pada papan pemimpin atau mengundang teman-teman Anda melalui Facebook untuk membuktikan siapa yang terbaik kecepatan pelari 


Link Download:


TRAILER


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Free Sonic Dash v3.7.3.Go New Update APK"

Posting Komentar