Download Game New Swords of Immortals AP

Download Game New Swords of Immortals APK
New Swords of Immortals APK



Download Game New Swords of Immortals APK -  Halo sahabat, selamat Pagi, bertemu lagi dengan saya yang tentunya akan memberikan sebuah game yang terbaru untuk kalian semua pecinta game ultrend, sebelumnya saya minta maaf kepada sahabat semua, karena saya sudah lama gak pernah memosting game selama kurang lebih 2 bulanan. di karenakan saya banyak tuntutan kuliah dan pekerjaan saya di kampus banyak sekali dan sangat tidak bisa ditunda. sebenarnya saya sangat cinta dan rindu sekali kepada kalian sahabat game ultrend, pada kesempatan kali ini izinkan saya untuk memberi sebuah game yang tentunya sangat menarik untuk sahabat alias special.





Download Game New Swords of Immortals APK -  Ok, sahabat kali ini saya akan menerangkan game Swords of Immortals ini, Merek 3D baru MMORPG bertema bela diri swords permainan Immortals sedang memanas, Selain lingkungan rangkaian yang kaya. berbagai dungeon serta pertempuran lintas server yang mendebarkan 1v1 Tempur. Sahabat tidak perlu pertualangan sendiri, karena kita memiliki ruang bawah tanah dan Quest khusus dirancang untuk pasangan dalam sistem perkawinan kami.  Menggunakan Pedang sahabat sendiri sebagai transportasi saat anda menggunakannya untuk terbang bebas dan menikmati pemandangan hidup. Mampir di ruang bawah tanah untuk mencari menjarah langka dan peralatan utama, pakaian yang unik yang diperoleh tidak hanya dapat membuat sahabat lebih modis , tetapi juga memberi dorongan kekuatan besar. Legenda Abadi Sahabat Mulai Sekarang !!!



Fitures : 

1. Berbagai dungeon: peralatan epik menjarah
Di Swords of Immortals, semua barang yang bisa diperoleh dengan membunuh monster atau bos. Apakah di ruang bawah tanah atau di peta liar, Anda masih akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan item langka dan peralatan.

2. Beberapa mode tempur: menaklukkan dunia abadi
Ada banyak cara untuk menunjukkan kekuatan Anda, termasuk Huashan Duel, Tim Dungeon, Perang Guild, Fraksi Battlefield dan 1v1. Saatnya untuk menunjukkan siapa adalah pahlawan terbesar!

Sistem 3. Upgrade: peningkatan daya
Ada bahan berlimpah untuk meningkatkan peralatan di seluruh ruang bawah tanah solo atau auto-tempur. Jadi mempersiapkan untuk meningkatkan peralatan dan mendapatkan lebih banyak kekuatan untuk mendekati status yang abadi. Ada 8 pusaka kuat menunggu penemuan Anda. Memenuhi persyaratan untuk mendapatkan mereka membawa lebih banyak kekuatan dan membuka keterampilan perkasa. Peralatan juga dapat socketed dengan permata untuk lebih meningkatkan potensi Anda. Di dunia ini keabadian, kekuatan adalah mata uang yang paling berharga.

4. Asisten dan tunggangan: sekutu setia memiliki punggung
tunggangan mengesankan dan pembantu menggemaskan tersedia untuk membantu Anda. Ini sahabat setia akan tetap di sisi Anda sepanjang petualangan Anda tidak peduli apa yang terjadi! Mencapai tingkat yang lebih tinggi berarti pembantu Anda juga akan menjadi lebih kuat dan bahkan dapat memperoleh naik sendiri, gigi dan bulu-bulu. Mintalah ajudan favorit Anda untuk menempa nasib Anda bersama-sama!
Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game New Swords of Immortals AP"

Posting Komentar